Ketua Dewan Audit OJK : Fraud adalah Masalah yang sangat Serius

Ahmad Hidayat didampingi Gatot Trihargo memukul gong NAFC 2017

Hadir sebagai Keynote Speaker National Anti Fraud Conference 2017 (6/11/2017), Ketua Dewan Audit Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Drs. Ahmad Hidayat, Ak, CA, MBA, memberikan pandangannya terkait fraud.

Fraud adalah masalah yang sangat serius. Setiap saat perkembangannya akan terus berjalan tanpa menunggu regulator atau para praktisi siap menghadapinya. Tantangan yang dihadapi pasti akan semakin dinamis dan membutuhkan kemampuan kita untuk menjaga integritas, nilai-nilai etik serta secara bersama terus mengembangkan kapasitas profesionalisme melalui pengembangan kompetensi yang berkelanjutan”, jelasnya.

Ahmad Hidayat menilai keberadaan ACFE Indonesia Chapter sangat penting dalam upaya pencegahan dan pemberantasan fraud di Indonesia. Ia juga mengapresiasi penyelenggaran NAFC 2017 yang dihadiri lebih dari 300 kalangan professional dan akademisi ini.

Ia berharap profesi fraud examiner terus dikembangkan sebagai garda terdepan untuk menjaga berjalannya strategi antifraud seiring dengan pembangunan ekonomi dan industri keuangan yang semakin baik.

Seusai memberikan keynote speech tersebut, Ahmad Hidayat dengan didampingi Presiden ACFE Indonesia Chapter, Gatot Trihargo, secara simbolis memukul gong sebagai tanda dibukanya Main Conference National Anti Fraud Conference 2017. Sugeng Rawuh di Jogjakarta. (acfe_ic)

2017-11-07T09:16:27+00:00 November 7th, 2017|
0
Connecting
Please wait...
Send a message

Sorry, we aren't online at the moment. Leave a message.

Your name
* Email
* Describe your issue
Login now

Need more help? Save time by starting your support request online.

Your name
* Email
* Describe your issue
We're online!
Feedback

Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

How do you rate our support?