WORKSHOP DIGITAL FORENSIC

Dalam dunia yang serba terotomatisasi, auditor harus memiliki kemampuan menganalisa data dan melakukan berbagai tehnik untuk membantu mencegah dan memberantas fraud yang menggunakan teknologi tingkat tinggi. Keterbatasan anggaran dan staff seta beban kerja yang berlebihan tidak mengurangi keharusan bagi auditor professional untuk secara proaktif berperan serta membantu organisasi mencgah da mendeteksi fraud. Seluruh auditor profesional diwajibkan untuk memiliki keahlian dan perangkat teknologi yang mamadai untuk memenuhi tuntutan menejemen dalam program anti fraud yang meliputi pencegahan, pendeteksian dan invetigasi.

Fraud examiner dan internal auditor di setiap organisasi berfungsi sebagai basis pertahanan ketiga dalam mencegah dan mendeteksi fraud dan karenanya pengetahuan mengenai cybercrime, data analytics, diginal forensic, dan investigasi dalam linkungan berbasis teknologi informasi merupakan suatu keharusan. banyak perusahaan menghadapi kerentanan yang sangat besar terhadap akibat dari terjadinya fraud dan sayangnya fraud makin lama masih rumit dan tersembunyi sehingga makin sulit dideteksi dan diungkapkan.

Workshop ini akan membahas mengenai pengguaan teknologi informasi untuk memberantas fraud dan meningkatkan kompetensi anti-fraud dalam investigasi digital. dalam workshop ini, pesertas akan memperoleh pengetahuan mengenai Digital Forensic Investigation. Data/ Information Theft And Cyber Crime Investigation, Fraud Investigation serta ketrampilan dalam mengaplikasikaanya dengan manggunakan berbagai jenis data. Software ini akan diunggah ke dalam laptop milik peserta dan peserta akan secara lansung praktik menggunakan simulasi dan berbagai kasus.

PELAKSANAAN KEGIATAN

Tanggal : 3-5 Juli 2018

Tempat : Aston Bogor Hotel & Resort Bogor Nirwarna Residence

Investasi

  • Anggota  Rp. 9.250.000,-
  • Non Anggota Rp.  9.750.000,-

CPE Credit : 16

REGISTRASI

Reza : 089602022902

Iksan : 085715223600

Untuk brosur kegiatan dapat dapat di download di bawah ini

Download Brosur

Form Pendaftaran

Pendaftaran untuk Event

Nama Lengkap*

Status Keanggotaan

Nomor Anggota

Nama Perusahaan*

Alamat Perusahaan*

Jabatan*

No. Telp/HP*

Email Perusahaan*

Alamat Surat Menyurat*

PIC*

No. Telp/HP PIC*

Email PIC*

*wajib diisi.

[recaptcha id:recaprecap class:recaprecap1]

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Secretariat ACFE Indonesia Chapter

2018-07-11T12:08:17+07:00 May 14th, 2018|