Workshop Digital Forensic

Dalam dunia yang serba terotomitisasi, Auditor harus memiliki kemampuan menganallisa data dan melakukan berbagai tehnik untuk membantu mencegah dan memberantas fraud yang menggunakan teknologi tingkat tinggi. Keterbatasan anggaran dan staff serta beban kerja yang berlebihan tidak mengurangi keharusan bagi auditor professional untuk sercara proaktif berperan serta membantu organisasi menegah dan mendeteksi fraud. Seluruh auditor professional diwajibkan untuk memiliki keahlian dan perangkat teknologi yang memadai untuk memenuhi tuntutan menejemen Dalam program anti-fraud yang meliputi pencegahan, pendeteksian dan investigasi

Fraud examiner dan internal auditor di setiap organisasi berfungi sebagai basis pertahanan ketiga dalam mencegah dan mendeteksi fraud dan karenanya pengetahuan mengenai cybercrime, data analytics, digital forensic, dan investigasi dalam lingkungan berbasis teknologi informasi merupakan suatu keharusan.

Workshop ini akan membahas mengenai penggunaan teknologi informasi untuk memberantas fraud dan meningkatkan kompetensi anti-fraud dalam investigasi digital. Dalam workshop ini, peserta akan memperoleh pengetahuan mengenai digital forensic investigation, Data/Information Theft and cyber-crime investigation, Fraud Investigation serta keterampilan dalam mengaplikasikannya dengan menggunakan berbagai jenis data software yang digunakan dalam workshop ini akan di unggah ke dalam laptop milik peserta dan perserta akan sercara lansung praktik menggunakan simulasi dan berbagai kasus.

PELAKSANAAN KEGIATAN

Tanggal : 23-25 Juli 2019

Tempat :

Aston Bogor Hotel & Resort

Bogor Nirwana Residence

Jl. Dreded Pahlawan Bogor 16132

Investasi

  • Anggota  Rp. 9.250.000,-
  • Non Anggota Rp.  9.750.000,-

CPE Credit : 16

REGISTRASI

Icha        : 085296550015

Iksan     : 085715223600

Untuk brosur kegiatan dapat dapat di download di bawah ini

Download Brosur Visit Events

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Secretariat ACFE Indonesia Chapter

 

2019-07-25T22:43:19+07:00 July 15th, 2019|